Jumat, 19 Juni 2020

Emas Untuk Collateral...

Sebenarnya kepemilikan HARTA oleh seseorang hanyalah hak KUASA atau hak guna pakai saja... tak sampai ia menjadi hak milik. Sebagaimana disebutkan dalam Al Qur’an surat Al Hadid ayat 7.

Setelah dikuasai, maka langkah selanjutnya adalah dinafkahkan atau dikelola. Setidaknya ada 4 tahap di dalam pengelolaan harta ke dalam bisnis. Yang pertama adalah MAKE money. Apapun bisnisnya, yang paling penting pertama kali untuk dilakukan adalah JUALAN. Sehebat apapun produk, kalau tak mampu menjualnya, maka matilah bisnis itu di awal.

Baru setelah ada CASH IN dari revenue streams berupa omset penjualan, maka bisnis ini naik kelas, bukan lagi sekedar jualan, tapi benar-benar BERBISNIS.

Apa yang membedakannya? Ada proses kedua yang bernama MANAGE money. Uang dikelola dengan sistem akuntansi yang CLEAR, sehingga posisi uang benar-benar seperti ikan 🐡 di akuarium 😁, dan bukan seperti empang berlumpur yang tak jelas dimana ikannya.

Maka kalau bisnis kita SEHAT di cashflow, profit yang terukur di laporan laba rugi dan pertumbuhan aset yang besar di neracanya, maka otomatis kita akan masuk ke tahap SAVE money... uang akan mengumpul dari financial CIRCLE yang pertama.

Uang saving INILAH yang kemudian akan kita belikan emas batangan dalam berbagai jenisnya. Mau Antam, EOA, UBS, King Halim, Suisse, cukim dan lain-lain. Kenapa bukan rupiah atau dolar 💵? Karena mata uang (bukan uang yaa. Beda... 😄), itu tidak ada jaminannya, dan oleh karena itu dia terus mengalami INFLASI.
 

Inilah Cara Melipatgandakan Uang Dengan Trading Aset Kripto

usaha menghasilkan uang tiap hari..

( cara cerdas agar terbebas dari uang hutang )

klik gambar dibawah ini..temukan solusi pastinya

 Klik senyumnya..dapatkan Bonus & uang gratisnnya..Rahasia menggandakan uang secara halal, benar, terpercaya  pasti..
 
 
 https://vip.bitcoin.co.id/ref/gemilangorbit


 https://indodax.com/ref/gemilangorbit/1
  • Tanpa Keluar Rumah
  • Tanpa Ribet
  • Modal Mulai Rp 50.000

Jadi, tujuan menyimpan emas adalah untuk COLLATERAL atau jaminan atas kelangsungan usaha, dan BUKAN untuk investasi. Mengenai nilainya silakan ditentukan sendiri... bisa 6 kali operasional bulanan, 12 kali omset bulanan, dan lain-lain. Jadi seandainya ada krisis moneter atau Pandemi seperti ini, bisnis akan tetap berjalan, meski beberapa bulan tanpa omset... 😊

Nanti setelah savingnya mencapai nilai yang dituju, maka saving selanjutnya akan dijadikan bisnis kedua, ketiga dan seterusnya. Inilah tahapan keempat bisnis, GROW the money. Kita buat financial circles kedua, ketiga, keempat, dan selanjutnya... 

Menyimpan emas sebagai investasi adalah LUCU. Kenapa? Karena sampai kapanpun, emas itu tetaplah komoditi (kecuali emas untuk perhiasan, yang nilai tambah berupa desainnya bisa sampai 20%) karena nilainya tetap. Harga kambing di masa Rasulullah 1 dinar (kurang lebih 2,25 gr emas 22 karat), dan hari inipun 1 dinar dapatnya juga 1 kambing 🐐. Nggak ada yang meningkat.

Dan menimbun emas dan harta sangat dilarang dalam Islam. Karena harta itu harus dikelola dan diputar dengan maksud sang pemilik harta bisa memperoleh PAHALA, karunia yang besar, dan ampunan, ridha dan CINTA Allah, sebagaimana dijelaskan dalam Surat Al Hadid ayat 7. 

Bukan hanya dengan disedekahkan saja, yang bisa menjadikan pahala yang besar. Saat kita mengelola harta TRILYUNAN, dengan 100.000 karyawan, dan jika ditotal dengan orang seluruh supply chain bisnisnya, mulai suppliers, investor, karyawan, distributors, agen, reseller sampai end user, maka mungkin bisa JUTAAN orang yang mendapatkan BERKAH dari bisnis kita.

Jadi biarkan uang BERKERJA  menjadi penghasil pahala dan amal kebaikan untuk kita... 
 
 
Tamasia adalah Aplikasi beli emas mulai dari Rp 10.000 sehingga kamu bisa memulai untuk punya tabungan emas dan berinvestasi di emas. Tamasia berada di bawah pengawasan Bappebti. Emas aman tersimpan di lembaga kliring resmi dan 100% didukung oleh emas LM Antam.

 Hasil gambar untuk nabung emas tamasia

Download Tamasia untuk memulai punya tabungan emas mulai dari Rp 10.000. Gratis biaya admin & biaya simpan, dibawah pengawasan Bappebti, & 100% emas LM Antam. 


Unduh Aplikasi Tamasia Bisa Dapat 0,2 Gram Emas Gratis
 
Peluncuran aplikasi Tamasia dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Pimpinan Daarul Quran Ustadz Yusuf Mansur, VP Marketing PT Antam Tbk Yosep Purnama. (Dokumen: Tamasia)

Tamasia sebagai pionir aplikasi jual-beli emas berkonsep syariah pertama

 
 
Pakai kode referal kode ini untuk memulai: ZU2N5XB
dapatkan banyak bonus dan manfaatnya..
https://linktr.ee/tamasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar